::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / Pesan Ketua PW NU Lampung Pasca Pemilu Agar Tetap Aman dan Damai

Pesan Ketua PW NU Lampung Pasca Pemilu Agar Tetap Aman dan Damai

Bandar Lampung: Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yakni pemilihan Presiden dan Wakil Presiden dan juga pemilihan Legislatif telah terselenggara dengan baik, pada Rabu (17/4/2019).

Agar pasca Pemilu tetap aman dan damai, Prof. Dr. KH. Moh. Mukri, M.Ag berpesan agar Semua pihak harus menahan diri dan sabar menanti keputusan hasil dari pihak penyelenggara.

“Setidaknya untuk menjaga suasana menjadi kondusif dan kembali damai, kita minta semua pihak tetap sabar dan menyerahkan perhitungan resmi kepada KPU,” ujarnya yang juga sebagai ketua PW NU Lampung.

Menurutnya, jika ada perselisihan di antara para peserta pemilu, maka lebih arif dan bijak menempuh jalur hukum, sebab negara kita adalah negara hukum.

“Supremasi hukum harus dikedepankan dan di atas segalanya. Siapa pun pemenangnya pada akhirnya, itulah hasil pilihan rakyat atau hasil demokrasi yang kita anut,” jelas Rektor UIN Raden Intan Lampung ini. (Hanivah)

About admin

Check Also

Lampung Akan Gelar Multaqo Ulama Untuk Indonesia Damai

Bandar Lampung: Mewujudkan Indonesia Damai, khususnya di Provinsi Lampung, para ulama, cendekiawan muslim dan tokoh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »