::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / MPW IK DMI Lampung Gelar Pelantikan dan Rakerwil IK DMI se-Provinsi Lampung

MPW IK DMI Lampung Gelar Pelantikan dan Rakerwil IK DMI se-Provinsi Lampung

Bandar Lampung: Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Ikatan Khatib Dewan Masjid Indonesia (IK DMI) Provinsi Lampung menggelar pelantikan bagi Majelis Pimpinan Daerah (MPD) IK DMI se-Provinsi Lampung di gedung Semergou Pemerintah Kota Bandar Lampung, pada Sabtu (13/4/2019).

Pelantikan 15 MPD IK DMI se-Provinsi Lampung telah dilantik langsung oleh ketua umum MPP IK DMI yakni Dr. KH. Hamdan Rasyid, M.A., dan acara pelantikan ini juga sekaligus membuka acara Rakerwil (Rapat Kerja Wilayah) IK DMI se-Provinsi Lampung dan telah dibuka langsung oleh Walikota Bandar Lampung yakni Drs. H. Herman HN, MM.

Dalam sambutannya dan juga sekaligus membuka acara, Drs. H. Herman HN, MM., mengucapkan selamat kepada IK DMI se-Provinsi Lampung yang telah dilantik.

“Mengucapkan selamat atas dilantiknya IK DMI se-Provinsi Lampung, mudah-mudahan bisa melaksanakan amanah dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Ahmad Dimyathi, S.Pd.,M.A., juga mengucapkan selamat kepada IK DMI se-Provinsi Lampung yang telah dilantik.

“Selamat menerima musibah,” tandasnya.

Menurutnya, menerima musibah karena musibah itu ujian dan dari banyak tokoh-tokoh yang ada itu akan terseleksi oleh waktu, maka orang-orang yang ada disini adalah orang-orang yang satu dan tulus untuk ikut serta yaitu berpartisipasi bagaimana khatib yang ada di Provinsi Lampung ini kita sama-sama membenahinya dan sama-sama memikirkannya.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Kapolda Lampung diwakili, Danrem diwakili, kepala Kementrian Agama Bandar Lampung, Tokoh-tokoh, ketua MUI Bandar Lampung, Bupati Lampung Barat, dan pengurus-pengurus masjid se-Bandar Lampung. Kemudian, Setelah acara pelantikan dan pembukaan Rakerwil, acara Rakerwil dilanjutkan di LPMP Lampung. (Hanivah)

About admin

Check Also

Lampung Akan Gelar Multaqo Ulama Untuk Indonesia Damai

Bandar Lampung: Mewujudkan Indonesia Damai, khususnya di Provinsi Lampung, para ulama, cendekiawan muslim dan tokoh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »