::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / PKPT IPNU-IPPNU UIN Raden Intan Peringatan Harlah ke-1

PKPT IPNU-IPPNU UIN Raden Intan Peringatan Harlah ke-1

Bandar Lampung: Sabtu (6/4/2019) tepatnya di SMP Islam El Syihab Sukabumi, Bandar Lampung PKPT IPNU IPPNU UIN Raden Intan Lampung menggelar Sholawat bersama dalam rangka memperingati hari lahir PKPT IPNU IPPNU UIN Raden Intan Lampung yang pertama.

Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan MAKESTA (Masa Kesetiaan Anggota) perdana yang digelar selama 3 hari sejak 5-7 April 2019 dan diikuti oleh 116 peserta.

Acara Sholawat berlangsung lancar dan dihadiri oleh Rudi Santoso, M.H.I., MH selaku pembina PKPT IPNU dan Ibu Anis Handayani, S.Ag, M.Sos selaku pembina PKPT IPPNU bersama suami yang juga Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama yakni Haidir Bujung. Turut hadir juga ketua Pimpinan Cabang IPNU IPPNU kota Bandar Lampung.

Dalam sambutannya, ketua PKPT IPPNU UIN Raden Intan Sela Selviana menyampaikan tiga point penting.

“pertama, PKPT IPNU IPPNU UIN Raden Intan Lampung mengadakan Makesta atau masa kesetiaan anggota yang pertama kalinya karena PKPT IPNU IPPNU UIN Raden Intan Lampung terbilang masih baru,” ungkap Sela.

Selanjutnya, point kedua yaitu telah Launching buku Histori Of PKPT yang di tulis oleh Rekanita Septia mutiara, Rekanita Siti Hanivah dan Rekan Ade Erlangga dan menyampaikan rasa bangga terhadap rekan dan rekanita yang telah bersedia menuliskan buku sejarah tentang PKPT ini tujuannya adalah supaya generasi selanjutnya tidak lupa bagaimana sejarah dan perjuangan PKPT, kemudian Sela juga berharap untuk kader kader yang lainnya supaya lebih kreatif dan inovatif lagi.

Masih dengan Sela yang menambahkan point ketiga yang disampaikan adalah bahwasanya acara ini juga sekaligus memperingati hari lahir PKPT IPNU IPPNU yang pertama.

Kemudian, dalam sambutannya ketua PC IPNU Bandar Lampung, Ahmad Mustofa Azhom memberikan selamat ulang tahun kepada PKPT UIN Raden Intan dengan harapan semoga membawa lebih smangat untuk belajar, berjuang dan bertakwa. (Septia/Hanivah)

About admin

Check Also

Besok Puluhan Ribu Warga Nahdliyin Akan Penuhi Bundaran Tugu Adi Pura

Bandar Lampung: Besok Puluhan ribu warga Nahdliyin akan penuhi bundaran tugu Adi Pura Bandar Lampung, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »