::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / Meriahkan Malam Puncak Rakernas, KMNU Gemakan Sholawat

Meriahkan Malam Puncak Rakernas, KMNU Gemakan Sholawat

Bandar Lampung: Keluarga Besar Mahasiswa Nahdlatul Ulama (KMNU) selenggarakan majelis sholawat dalam rangka memperingatiIisra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) KMNU ke-5 Di Pondok Pesantren Al-Mutaqien, Kemiling, Bandarlampung, Sabtu (30/3).

Majelis sholawat ini di pimpin oleh Gus Alie Mustofa (Pengasuh Pondok Pesantren Sunan Ampel, Lampung Tengah), kemudian acara selanjutnya dilanjutkan dengan ceramah keagamaan oleh Al Habib Abdurrahman Labib bin Ahmad Alaydrus.

Presidium Nasional 5, Musa menyampaikan bahwa acara ini diselenggarakan untuk memeriahkan Rakernas V KMNU sekaligus memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw. “Mengan adanya Majelis Sholawat diharapkan dapat meningkatkan kecintaan kita semua kepada Baginda Rasulullah Saw. Saya juga berharap agar mahasiswa dapat istiqomah dalam menjaga dan melestarikan amaliyah ahlussunnah wal jamaah annahdliyah dan ikhlas dalam berjuang di Nahdlatul Ulama (NU),” ujarnya.

Pengasuh Pondok Pesantren Al-Mutaqien, Dr. Drs. KH. Musthofa Wagiyanto, S.H. M.H. dalam sambutannya menuturkan bahwa dengan istiqomah dalam amaliyah merupakan wujud cinta kepada Nabi Muhammad SAW dan para habaib serta ulama. “Majelis sholawat ini merupakan jalan untuk membuka lauhul mahfudz sehingga syafaat dan keberkahan selalu kita harapkan. Saya juga berharap dengan hadirnya KMNU mampu menjadi solusi dalam menghadapi tantangan di era globalisasi ini,” ungkapnya sembari mendoakan para peserta Rakernas V KMNU. (Rouf Kholil)

About admin

Check Also

PKPT IPNU IPPNU UIN RIL Gelar MAKESTA Perdana

Bandar Lampung: Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »