::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / Wakil Tanfidziyah PWNU Lampung Resmi Buka Rakernas V KMNU

Wakil Tanfidziyah PWNU Lampung Resmi Buka Rakernas V KMNU

Bandar Lampung: Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang ke-5 Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama (KMNU) resmi dibuka oleh wakil tanfidziyah PWNU Provinsi Lampung, Prof. Dr. Aom Karomani, M.Si. Pembukaan Rakernas KMNU dilaksanakan di Pondok Pesantren Al-Mutaqien, Kemiling, Bandarlampung, (29/3). Acara ini dihadiri oleh para ulama dan tokoh Nahdlatul Ulama (NU) dan delegasi KMNU se-Indonesia serta tamu undangan dari berbagai badan otonom NU.

Dalam sambutannya Prof. Dr. Aom Karomani, M.Si. juga menyampaikan bahwa para ulama adalah pewaris para nabi. “Berjuang dengan mengikuti para ulama dan para kiyai, kita selalu mengharapkan keberkahan beliau,” ungkap pembina KMNU Unila.
Senada dengan Prof. Aom, Muhammad Rif’an menyampaikan bahwa KMNU sejatinya adalah perkumpulan pengikut ulama, karena merupakan salah satu cara untuk mampu mengerti diri dan memahami lingkungan sekitar. “KMNU hadir disini sebagai penderek’e ulama kalau dalam istilah jawanya. Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada pondok pesantren Al-Mutaqien dan panitia pelaksana serta para delegasi KMNU se-Indonesia.” pungkas Presidium Nasional 2. (Rouf Kholil)

About admin

Check Also

Mahasiswa Bahasa Arab UIN Dibekali Pelatihan Menulis Jurnal

Bandar Lampung: Kemampuan mahasiswa dalam menulis mutlak diperlukan, apa lagi di tengah era digital modernisasi dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »