::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id

Bandar Lampung: Kader – kader muda NU Kota Metro Propinsi Lampungsekaligus Empat Atlit utama yang juga kader – kader Pencak Silat PAGAR NUSA mengharumkan nama keluarga NU besar KotaMetro dalam kejuaraan Open Tournament Pencak III se Propinsi Lampung, di GORSaburai, Kota Bandar Lampung, Sabtu – Minggu, (23-24/3) lalu.

“Demikian disampaikan oleh Ketua PC PAGAR NUSA Kota Metro, Mispani melalui sambungan seluler, Senin (25/3) petang”.
“Alhamdulillah, dengan usaha dan perjuangan yang cukup maksimal kader– kader PAGAR NUSA Kota Metro meraih beberapa medali, antara lain ; 1 Emas, 2Perak, dan 2 Perunggu. Inilah capaian yang sangat luar biasa. Kami bersaing denganpara pesilat – pesilat lain dari 15 Kabupaten / Kota se Propinsi Lampung” imbuhRektor IAIM NU Kota Metro Propinsi Lampung ini.

“Pesilat–pesilat muda PAGAR NUSA se-Propinsi Lampung bisamenjalin silaturahim malalui even ini, Lampung Pencak Silat Championship ke IIIpada tahun 2019 ini, memasuki tahun ke 3, alhmadulillah kami event ini setiaptahunnya. Kami berharap, warisan Nusantara Pencak Silat ini terus eksis sampaikapanpun, ini adalah warisan kepribadian budayabangsa yang mengandung banyak unsur pembelajaran yang baik untuk mencetakgenerasi penerus yang sehat jasmani dan rohani. Dalam perkembangannya dewasaini, mejadikan pencak silat sebagai sarana dalam memacu diri untuk meraihprestasi khususnya di provinsi Lampung.” tambahnya. (Akhmad Syarief Kurniawan)

About admin

Check Also

Mahasiswa Bahasa Arab UIN Dibekali Pelatihan Menulis Jurnal

Bandar Lampung: Kemampuan mahasiswa dalam menulis mutlak diperlukan, apa lagi di tengah era digital modernisasi dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »