::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / Pondok Pesantren Darul Falah Gelar Akhirus Sannah dengan Lomba Da’i Da’iyah

Pondok Pesantren Darul Falah Gelar Akhirus Sannah dengan Lomba Da’i Da’iyah

Bandar Lampung: Dalam rangka menyambut acara rutin setiap tahun atau biasa di sebut dengan Akhirus Sannah, Pondok Pesantren Darul Falah Batu Putuk menggelar lomba Da’i Da’iyah, pada Rabu (27/3/2019) malam.

Pada pelaksanaannya telah terseleksi peserta atau santri yang masuk Final yakni 4 putri dan 3 Putra.

Sementara di akhir acara, terdapat penampilan pidato dengan Bahasa Arab yaitu Andini Lestari Santri asal Lampung Selatan, dengan Berbahasa Indonesia yaitu Dita Ayu Pratiwi santri asal Lampung Tengah, dan dengan Berbahasa Inggris yaitu Jejen Nuraini asal Lampung Selatan.

Pondok Pesantren Darul Falah Batu Putuk asuhan Kyai Irmansyah ini hampir 1 tahun telah melakukan seleksi dalam mencari bibit unggul

Tak banyak yang tau, Pondok Pesantren yang terletak di atas bukit Batu Putuk itu terdapat banyak bibit yang siap menyampaikan dakwah yang sejuk, damai dan berakhlak mulia.

Menurut Kyai Irmansyah, kegiatan akhirus sannah dengan menggelar lomba Da’i Da’iyah, guna untuk membekali para Santri ketika nanti sudah kembali bermasyarakat.

Hadir dalam acara tersebut, Dewan Penasehat GP Ansor B.Lampung Gus Oi, Ustadz Zubaidi. Komandan Banser Bandar Lampung, Muhammad Pribadi, dan para tokoh agama dan Tokoh Masyarakat di sekitar Pondok Pesantren Darul Falah. (Hanivah)

About admin

Check Also

Mahasiswa Bahasa Arab UIN Dibekali Pelatihan Menulis Jurnal

Bandar Lampung: Kemampuan mahasiswa dalam menulis mutlak diperlukan, apa lagi di tengah era digital modernisasi dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »