::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / UKM BAPINDA Adakan Senam Bareng Masyarakat 

UKM BAPINDA Adakan Senam Bareng Masyarakat 

Bandar Lampung: Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bapinda sukses mengadakan Senam bersama dengan Masyarakat di Lingkungan UIN Raden Intan Lampung tepatnya di Lapangan Rektorat pada 24/03/19, pukul 06.30-08.00 WIB.

Acara ini dihadiri oleh lebih dari seratus orang yang mengikuti senam dengan antusias para bapak-bapak, ibu-ibu, anak-anak, dosen serta mahasiswa juga turut ikut dalam agenda tersebut.

Dalam agenda senam tersebut, UKM Bapinda juga turut membagikan bubur dengan cara menukarkan kupon yang telah diberikan.

Salah satu peserta senam Sania Wardika mengatakan ” Menurut saya kegiatan senam yang di adakan oleh UKM BAPINDA ini, sangat bagus sekali dan positif , karena mengajak seluruh masyarakat baik itu mahasiswa, bapak-bapak , ibu-ibu untuk senam bersama , dan agenda ini cukup ramai, terus saya seneng dapet bubur gratis”
Ungkapnya kepada salah satu anggota Humas UKM Bapinda

Selain itu Ketua Bidang Humas UKM Bapinda Ahmad Kholili menuturkan ” Jadi, senam itu progja dari Bidang Humas UKM BAPINDA. Tujuannya untuk mengajak Masyarakat untuk senam bersama, Dan ini agenda Setiap Minggu nya InsyaAllah. Jadi, tidak menutup kemungkinan akan ada kejutan kejutan dari UKM BAPINDA untuk peserta senam. Contohnya hari ini UKM Bapinda bagi-bagi bubur gratis ” Tutur Kholili.

Ketua Bidang Humas UKM Bapinda tersebu juga menghimbau untuk seluruh Civitas Akademika, para Mahasiswa dan masyarakat sekitaran UIN Raden Intan Lampung untuk hadir di agenda senam selanjutnya serta mengajak untuk mengawali aktivitas dengan pola hidup sehat. (Sherly)

About admin

Check Also

Mahasiswa Bahasa Arab UIN Dibekali Pelatihan Menulis Jurnal

Bandar Lampung: Kemampuan mahasiswa dalam menulis mutlak diperlukan, apa lagi di tengah era digital modernisasi dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »