::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / Prodi UIN RIL Raih pencapaian Akreditasi Sempurna, Rektor Ungkapkan Tren Positif

Prodi UIN RIL Raih pencapaian Akreditasi Sempurna, Rektor Ungkapkan Tren Positif

Bandar Lampung: Pada tahun 2019 ini, dua program studi (prodi) di UIN Raden Intan Lampung (RIL) meraih akreditasi sempurna yakni terakreditasi A.

Prodi yang baru saja terakreditasi A adalah Prodi Akidah Filsafat Islam (AFI) di Fakultas Ushuludin dan Studi Agama yang meraih akreditasi A dengan nilai 364. Kemudian, prodi kedua yang meraih akreditasi A dengan nilai 361 adalah Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) di Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi.

Dengan keluarnya akreditasi A pada dua program studi tersebut,  kampus UIN RIL yang dipimpin Prof. Dr. H. Moh. Mukri, M.Ag., itu memiliki total sembilan prodi yang terakreditasi A.

Prof.Mukri pun memberikan ucapan selamat kepada prodi yang baru saja terakreditasi dengan sempurna.

“Atas nama pimpinan, saya mengucapkan selamat kepada Prodi KPI dan AFI, selamat kepada Pak Dekan yang tahun ini prodinya mendapatkan akreditasi maksimal dari BAN-PT. Tentu ini harus kita syukuri bersama, sekaligus untuk meningkatkan kinerja kita untuk meningkatkan pelayanan dan pengabdian lebih baik lagi kepada masyarakat,” kata Rektor, Selasa (5/3).

Menurutnya, akreditasi A tersebut merupakan tren positif bahwa UIN Raden Intan pada tahun 2019 menargetkan lebih dari 50% prodinya terakreditasi A.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja serius, sungguh-sungguh dan fokus untuk mewujudkan ini semua,” tambahnya. (Humas/Hanivah/AQZ)

About admin

Check Also

Khidmat Di Rumah Juang Harlah IPNU IPPNU

Pesisir Barat: Memilih Rumah juang, Padang Cermin Pekon Way Sindi Hanuan Kecamatan Karya Penggawa, yasinan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »