::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / Ponpes Roudlussholihin Gelar Lomba Hadrah Pakai Perabot Rumah Tangga

Ponpes Roudlussholihin Gelar Lomba Hadrah Pakai Perabot Rumah Tangga

Lampung Tengah: PonPes Roudlotussholihin Pusat mengadakan lomba kreatif yakni hadroh dengan perabotan rumah tangga yang diikuti seluruh santri, dalam rangka memeriahkan hari santri nasional, pada Selasa (16/10/2018).

Perlombaan tersebut diikuti seluruh asrama PPRS yang dimulai Selasa 16 Oktober 2018 pukul 20.15 sampai selesai.

Gus Ridlo Al Mahely dalam sambutannya menyampaikan santri salaf harus menunjukkan kreatifitasnya dengan menggunakan alat seadanya tetap bisa meriah.

“Harus semangat untuk menyambut hari santri nasional 2018. Lewat perlombaan ini menunjukkan bahwa santri-santri salaf walau dengan keterbatasan tetap akan mensyiarkan agama Islam yang rahmatal lilalamin,” ujar Gus Ridlo.

Gus Ridlo juga menjelaskan rangkaian acara hari santri nasional 2018 pon pes Roudlotusholihin dibuka dengan acara hadroh dan diteruskan dengan perlombaan lain yaitu qiroatil kutub, footsal dengan topeng dan memakai sarung, lomba menggambar meme hari santri, membaca solawat nariyah.

Upacara HSN ditutup pada tanggal 23/10/18 dengan mengadakan kirab budaya yang diikuti seluruh santri dan simpatisan pon pes Roudlotussholihin.

Acara berjalan sangat meriah dengan lagu wajib subhanul wathon santri santri bersorak bahagia menunjukkan para santri sangat cinta tanah air, bangsa dan negara. (Syarif/Abdul Qodir Zaelani)

About admin

Check Also

Pendidik Sebaya dan Konselor Sebaya Tekan Kenalan Remaja

Bandar Lampung: Remaja adalah harapan bangsa. Namun permasalah remaja pun sangat menarik menjadi perbincangan saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »