::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / Keputrian LDII Metro Gelar Kegiatan Muffin Days

Keputrian LDII Metro Gelar Kegiatan Muffin Days

Metro: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kota Metro berkerjasama dengan Keputrian LDII Daerah Metro menggelar kegiatan yang mengasah kreativitas, yakni membuat muffin cake pada Minggu (14/10/2018) di pelataran Masjid Khoirul Huda Kota Metro. Kegiatan keputrian ini dihadiri oleh 83 peserta yang merupakan perwakilan dari PC dan PAC LDII se-Kota Metro.

Kegiatan yang mengusung tema “Improve Your Culinary and Creativity“ ini merupakan agenda tahunan yang diadakan oleh Keputrian LDII Daerah Metro.
Para peserta diajarkan cara membuat muffin cake sampai dengan menghiasnya.

Peserta dibagi menjadi 25 kelompok yang terdiri dari 3 sampai dengan 4 orang. Peserta diberikan kebebasan dalam menghias muffin cake sesuai kreativitas masing-masing dengan bahan-bahan yang sudah disediakan oleh panitia. Materi membuat dan menghias muffin cake disampaikan oleh ibu Penisula yang merupakan ahli dibidang gizi dan kuliner.

Pada pemaparannya beliau juga menyampaikan bahwa tidak harus bekerja di kantor tapi sebagai wanita juga bisa membuat usaha sendiri karena seorang perempuan di era sekarang dituntut untuk bisa mandiri dan tetap mengurus keluarga.

Selain kreativitas, melalui kegiatan ini diharapkan para peserta dapat meningkatkan soft skill dan kemandiriannya. Kegiatan ini juga menjadi wadah dilaturahmi antar anggota keputrian PC dan PAC se-Kota Metro. (Astrid Wendiannisaa)

About admin

Check Also

Pendidik Sebaya dan Konselor Sebaya Tekan Kenalan Remaja

Bandar Lampung: Remaja adalah harapan bangsa. Namun permasalah remaja pun sangat menarik menjadi perbincangan saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »