::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / Relawan KOMBI Ikuti Kelas Pembuatan Kopi

Relawan KOMBI Ikuti Kelas Pembuatan Kopi

Metro: Komunitas Berbagi Lampung atau yang akrab disebut KOMBI, hari ini mengadakan Manual Coffe Brewing Class di Warkop Waw, (30/09). Kelas pembuatan kopi manual ini diikuti puluhan peserta baik relawan maupun peserta umum.

Dedi Kurniawan Founder Komunitas Berbagi Lampung mengatakan, “Kopi Merupakan salah satu komoditas unggulan di Lampung, kami sebagai anak muda tentu tidak ingin hanya menikmati komoditas andalan kebanggaan kita ini ala kadarnya. Dan hari ini kami belajar bagaimana membuat kopi yang enak dan juga belajat mengenal berbagai macam jenis kopi.”

Pelatihan ini diisi oleh Sandi yang merupakan Coffe Trainer muda serta Owner Bengkel Kopi di Kota Tapis Berseri tersebut. Peserta tidak hanya mengikuti pelatihan dan mendengarkan materi saja tapi peserta mendapat kesempatan praktek dengan alat dan bahan yang disediakan untuk meracik kopi serta menikmatinya.

“Ini adalah langkah awal bagi KOMBI, kedepan KOMBI ingin mempunyai salah satu warung kopi relawan atau coffe shop relawan di Lampung. Coffe Shop yang diinginkan tentu yang bersahabat bagi para relawan dan pecinta dunia sosial.” Ujar Dedy (Andira Putri Isnaini)

About admin

Check Also

Pendidik Sebaya dan Konselor Sebaya Tekan Kenalan Remaja

Bandar Lampung: Remaja adalah harapan bangsa. Namun permasalah remaja pun sangat menarik menjadi perbincangan saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »