::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / UKM BAPINDA Sukses Semarakkan Milad Ke-21, Lebih dari 1500 Peserta Padati Tabligh Akbar

UKM BAPINDA Sukses Semarakkan Milad Ke-21, Lebih dari 1500 Peserta Padati Tabligh Akbar

Bandar Lampung: Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bidang Pembinaan Dakwah (BAPINDA) UIN Raden Intan Lampung sukses semarakkan miladnya ke- 21 Tahun Berkarya.

Lebih dari 1500 peserta telah memadati acara tabligh akbar ini. Tabligh Akbar ini menghadirkan Imam Madinah Syeikh Muhammad Jabeer.

“Agenda Tabligh Akbar merupakan puncak dari gebyar Milad UKM Bapinda yang rangkaian agendanya digulirkan pada tgl 5 november dengan seminar kewirausahaan dan pada 11 november telah menggulirkan talkshow jurnalistik dan kepenulisan selanjutnya 18 november seminar kepribadian dan kemarin  02 desember telah melaksanakan bedah buku “konspirasi semesta” Hingga tanggal 3 desember pucaknya acara yaitu tabligh akbar bersama Syeikh Muhammad Jaber.

Yang telah dihadiri sekitar 1500 jamaah, dari tamu undangan dan mahasiswa dan juga tamu dari majlis taklim. Semoga Bapinda terus Berkarya “. Ujar Ketua Pelaksana Latansa  Kholily

“Diusia yg ke 21 ini Bapinda telah menjadi UKM yang dewasa dan bisa menjadi rujukan untuk ormawa dan ukm yg ada dikmpus dibuktikan dengan antusias luar biasa dari peserta yang telah hadir dari berbagai lapisan masyarakat serta terimakasih atas dukungan pihak birokrasi kampus yang turut memeriahkan acara ini. Semoga ke depan BAPINDA bisa terus berjaya mewarnai masyarakat kampus dan kelak bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak,” Ujar Amri Ketua UKM Bapinda. (Serli Meliandri)

About admin

Check Also

Pelajar Lampung, Siapkan Video Kreatif

Bandar Lampung: Pelajar SMA Sederajat di Lampung siapkan video pendek kreatif untuk mengikuti lomba tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »