::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Agenda MUI Lampung / PAC GP Ansor Gedung Aji Baru Gelar Konferensi Anak Cabang ke IV

PAC GP Ansor Gedung Aji Baru Gelar Konferensi Anak Cabang ke IV

13823450_1040510782662811_279885807_n

Tulang Bawang: Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Gedung Aji Baru Kab. Tulang Bawang gelar Konferensi Anak Cabang ke IV di aula Ponpes Darussalam Simpang Mesir, Minggu (31/7).

Kegiatan yang diikuti ratusan peserta ini dilaksanakan sebagai ajang laporan pertanggungjawaban.

Hadir dalam kesempatan tersebut KH Samhudi Pengasuh Ponpes Darussalam, Kiai Nurul Huda Pengasuh Ponpes Sunan Drajat Gedung Aji Baru, KH Dimyati Rifai Ketua Tanfidziyah Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama Kab. Tulang Bawang, KH Hayatudin Ketua Tanfidziyah MWC NU Gedung Aji Baru, dan beberapa Kepala Kampung di Wilayah Kecamatan Gedung Aji.

Dalam sambutan pembukaan, Ketua Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tulang Bawang, Hari Yanto, SKM., SH.,MH mengatakan “salah satu ciri organisasi yang sehat adalah adanya kaderisasi dan regenerasi, dan Ansor terus melakukan ini. Ansor yang merupakan organisasi yang didirikan 24 April 1934, harus terus melakukan kaderisasi, ini untuk melahirkan kader baru yang mempunyai potensi dan kemampuan berkiprah dalam proses pembangunan di Tulang Bawang. Kader Ansor harus mampu beradaptasi dalam setiap perubahan zaman, oleh karena itu perlu untuk terus melakukan character building.”

Dalam konferensi anak cabang ada 3 agenda pokok yang dilakukan yaitu mendengarkan laporan pertanggungjawaban pengurus periode sebelumnya, menyusun program kerja dan memilih pengurus. Dalam konferensi yang diikuti 9 utusan Pengurus Ranting Gerakan Pemuda Ansor se-Kecamatan Gedung Aji Baru ini, terpilih secara aklamasi sahabat Muhammad untuk memimpin Pengurus Anak Cabang GP Ansor Kec. Gedung Aji Baru 2016-2018. (Maskut Candranegara/Rudi Santoso)

 

About admin

Check Also

Pendidik Sebaya dan Konselor Sebaya Tekan Kenalan Remaja

Bandar Lampung: Remaja adalah harapan bangsa. Namun permasalah remaja pun sangat menarik menjadi perbincangan saat …

2 comments

  1. Semoga bendera ansor makin berkibar di bumi nengah nyapur

  2. Jayalah ansor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »