::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / KPU Lampung Gelar Halal Bihalal dan Do’a Bersama untuk Almarhum Husni Kamil Manik

KPU Lampung Gelar Halal Bihalal dan Do’a Bersama untuk Almarhum Husni Kamil Manik

13754094_1568093366825668_6113993383412474062_n

Bandar Lampung: KPU Lampung menggelar acara halal Bihalal dan doa bersama untuk almarhum Ketua KPU RI Husni Kamil Manik. Acara yang dihadiri oleh komisioner KPU 15 kabupaten/kota ini digelar di aula KPU Lampung, Senin (18/7).

Dr. Nanang Trenggono Ketua KPU Lampung mengatakan selain mendoakan almarhum Husni Kamil Manik, jajarannya juga mendoakan mantan ketua KPU Pringsewu H. Warsito yang sakit dan ketua KPU Lampung Utara H. Marton yang sedang dalam pemulihan dari sakit jantung. “Semoga Allah berikan kesehatan dan kembali dalam kondisi sehat.”

“Beliau sosok yang sederhana dan memiliki integritas yang tinggi, Kita sungguh kehilangan tokoh dan pemimpin muda yang hebat,” kata Dr. Nanang Trenggono

Dalam kesempatan tersebut hadir juga mantan Komisioner KPU Lampung Patimura Danial dan Dr. KH. Khairuddin Tahmid, MH Ketua Umum MUI Lampung.

Dr. KH. Khairuddin Tahmid, MH Ketua Umum MUI Lampung dalam kesempatan tersebut memimpin do’a bersama untuk Almarhum Husni Kamil Manik setelah do’a bersama Ketua Umum MUI Lampung juga memberikan mauidlotul hasanah.

 

About admin

Check Also

Pendidik Sebaya dan Konselor Sebaya Tekan Kenalan Remaja

Bandar Lampung: Remaja adalah harapan bangsa. Namun permasalah remaja pun sangat menarik menjadi perbincangan saat …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »