::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / MUI Lampung Komit Sebarkan Islam Rahmatan Lil Alamin di Bumi Ruwai Jurai

MUI Lampung Komit Sebarkan Islam Rahmatan Lil Alamin di Bumi Ruwai Jurai

13620797_10206480905410534_6784033400084874621_n

Bandar Lampung: Ditemui dikediamannya, Ahad (10/7) Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Lampung Dr. KH. Khairuddin Tahmid, MH mengatakan bahwa MUI Provinsi Lampung bertekad dengan berkiprah untuk mengemban misi menebarkan Islam sebagai Rahmat bagi seluruh Alam.

Salah satu langkah yang ditempuh oleh MUI Provinsi Lampung adalah melalui penguatan ide dan gagasan melalui berbagai tulisan serta pemberitaan diberbagai media yang didalamnya mengajak kepada seluruh umat Islam untuk menjunjung tinggi perdamaian.

“Melalui Komisi Dakwah kita akan perkuat sosialisasi kepada masyarakat melalui buletin atau sejenisnya yang didalamnya memuat gagasan atau pemikiran untuk menolak radikalisme dan ekstrimisme,” kata KH. Khairuddin yang juga seorang Doktor dan Dosen Pasca Sarjana IAIN Raden Intan Bandar Lampung ini.

Kampanye anti Radikalisme dengan menebarkan Islam Rahmatan Lil Alamin juga akan digaungkan oleh Komisi Infokom MUI Lampung melalui Jalur Dunia Maya dengan Media Online berupa Website yang sudah dimiliki oleh MUI Lampung.

“Melalui mui-lampung.or.id , MUI Lampung akan gencar memberikan pemahaman kepada seluruh dunia dan ummat Islam di Lampung bahwa Islam adalah agama damai dan cinta perdamaian,” jelasnya.

Untuk mewujudkan hal ini dengan segera, Ia mengatakan bahwa dalam waktu dekat, seluruh komisi yang ada di MUI Lampung akan merapatkan barisan guna menyusun strategi dan desain terbaik sehingga pesan-pesan ini akan sampai kepada masyarakat dengan efektif.

“Dalam waktu dekat, berbarengan dengan Pelantikan Kepengurusan Baru Periode 2016-2021, Seluruh Pengurus Harian dan Komisi MUI Lampung akan berkumpul dan mendapatkan orientasi tentang beberapa program yang harus segera ditindak lanjuti,” kata Kiai yang juga Mustasyar PWNU Provinsi Lampung ini.

Menurutnya dengan kesamaan visi kedepan dalam kiprah di MUI ini, mudah-mudahan seluruh pengurus MUI Provinsi Lampung akan benar-benar menjadi pioner terwujudnya Islam Rahmatan Lil Alamin Khususnya di Bumi Ruwai Jurai ini. (Muhammad Faizin).

About admin

Check Also

Ketua PCNU Kota Bandar Lampung: Muhammadiyah Pilar Penting Bangsa Indonesia

Bandar Lampung: Milad Muhammadiyah ke 106 yang jatuh pada hari ini, Ahad (18/11/2018) telah membuktikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »